Cara membuat data di spreadsheet dengan microsoft excel di android

  Cara membuat data di spreadsheet dengan microsoft excel di android - Disuatu organisasi atau perusahaan pasti penting yang namanya data, suatu saat admin diminta untuk buatkan data dalam organisasi pemuda, walaupun pc tak bisa digantikan android bisa mewakili untuk kebutuhan seperti ini.


  Banyak aplikasi office untuk andoid yang pernah admin coba yaitu king office, office suite dan microsoft office, tapi kali ini admin membuat data dengan spreadsheet di microsoft excel.

  Pertama tama buka microsoft excel, kemudian pilih buat pada tombol paling atas dan pilih buku kerja kosong, sebelumnya kita tentukan dahulu kita membuat dokumen ini disimpan di one drive secara online atau diperangkat kita nama dokumen default adalah Buku.

Nah setelah muncul lembar kerja kosong, kita isi data datanya seperti dibawah ini
Setelah kita buat form data yang kita butuhkan.. kita copy paste menurut data yang kita butuhkan.
Kemudia kita isi data datanya.

  Setelah selesai kita simpan dan beri nama file. Pilih simpan sebagai dan pilih lokasi penyimpanan beri nama file dan simpan.
Nah selesai sudah pembuatan data dengan spreadsheet setelah itu tinggal kita cetak ke tukang cetak berkas, bisa diteruskan atau dibagikan pada tombol atas dengan file pdf atau file xlsx.


  Dan juga bisa dibagikan bentuk tautan link untuk cetak atau edit bersama teman atau tim kerja kita apabila kita simpan file di one drive.

  Mungkin sekian dulu dari admin. Semoga membantu dan terima kasih.

Tonton video youtube
Subscribe ya :D


Comments